Ads (728x90)

Download Avast Premier 2015 Terbaru Full Version

Avast Premier 2015 Terbaru Full Version

ALDI GAMESOFT - Avast Premier 2015 adalah sebuah software yang bertugas atau berfungsi sebagai alat perlindungan komputer atau sering di bilang Antivirus  tetapi Avas Premier juga sebagai alat pelindung Antivirus , Firewall , Browser , dan juga alat pembersih lainnya. kali ini saya akan memabagikan Avast Premier 2015 Terbaru Full Version secara Gratis untuk kalian semua yang tidak mampu membelinya karena harganya menurut saya sangat mahal , tapi kalau masih ada yang gratis kenapa milih yang bayar ituhlah moto orang indonesia yang minim dengan penghasilan . Software ini saya sudah sediakan Crack karena dengan adanya crack software ini akan menjadi Full Version tanpa harus membeli.
Deskripsi:
Fitur Avast Premier 2015 Terbaru Full Version
  • HTTPS pemindaian
    Kemampuan untuk mendeteksi dan mendekripsi TLS / SSL dilindungi lalu lintas dalam komponen Web-konten filtering. Fitur ini akan melindungi Anda terhadap virus yang datang melalui HTTPS lalu lintas serta menambahkan kompatibilitas untuk SPDY + HTTPS / HTTP 2.0 lalu lintas. Anda dapat menyetel / menonaktifkan fitur ini di bagian pengaturan.

  • AVAST NG
    Sebuah perangkat keras berbasis solusi virtualisasi mampu menjalankan setiap proses Windows dalam standalone lingkungan yang aman virtual (VM) dan terintegrasi ke desktop Anda. Setiap proses dieksekusi dalam contoh sendiri dari VM, yang berarti benar-benar terisolasi dari aplikasi lain Anda. Fitur ini sekarang powering Avast DeepScreen, sehingga deteksi yang lebih baik. Avast NG memerlukan virtualisasi HW diaktifkan.

  • SecureDNS 
    Sebuah penyedia baru yang penjaga terhadap tidak dilindungi DNS / DNS pembajakan pada router / klien (termasuk jaringan tidak aman, yang umum, dll).
  • Home Network SecurityMemindai jaringan rumah Anda untuk kerentanan (status wifi, perangkat yang terhubung, pengaturan router, password pabrik, dll). Ini membantu untuk menemukan potensi masalah tidak terisolasi pada perangkat tertentu saja, tetapi di seluruh jaringan perangkat yang Anda gunakan atau terhubung ke Internet dari.
  • Smart PemindaianTerpadu semua permintaan pemindaian menjadi satu (Antivirus, update Software, Home Network, GrimeFighter). Satu scan, hasil yang berbeda dan rekomendasi.
  • Support System BaruKontak mudah bagi pengguna dibayar untuk mengirimkan tiket dengan semua info termasuk otomatis. Peningkatan basis pengetahuan bagi pengguna gratis. Bantuan sepenuhnya online dan lebih up to date.
  • Bugfixing UmumIni mencakup banyak stabilitas & kinerja perubahan semua komponen (tetapi fokus utama adalah tradisional pada jaringan & mesin komponen).
Spesifikasi :
Anda memerlukan setidaknya Windows XP (dengan SP2). Windows Vista, 7, 8, dan bahkan 8.1 didukung penuh (kecuali perangkat Anda menjalankan Starter atau RT edition) baik di 32 dan 64-bit varian. A berusia 10 tahun Pentium 3 prosesor akan melakukan, dengan 128 MB RAM dan 1 GB ruang hard-drive. Dan sekarang bayangkan kinerja bintang dengan hardware baru Anda!
Screenshots:
Avast Premier 2015 Terbaru Full Version
Link Download:
Trial
Official
178 MB .RAR
Crack
Tusfiles
1.8MB .RAR
Crack
Upfile
1.8MB .RAR
Jika terjadi Kesalahan silahkan hubungi Admin:

Sekia Artikel Saya Yang Berjudul Download Avast Premier 2015 Terbaru Full Version semoga bermanfaat.

Post a Comment

Silahkan anda gunakan Name/URL untuk mendapatkan Backlink yang berkualitas.
Link Hidup tidak akan saya tampilkan disini
Blog ini Dofollow
"If you like games and have much money, please buy the Original Games!"