Ads (728x90)

Download Free Software Browser Google Chrome 36.0.1985.143Aldi GamesoftGoogle Chrome adalah browser yang paling populer saat ini di dunia, mengelola pada awal 2014 untuk menangkap sedikit di atas 42% dari penggunaan browser non-mobile dunia, dengan mudah mengalahkan semua pesaingnya dalam suka Internet Explorer (18%), Mozila Firefox (15 %), Safari (6%) dan Opera (2%).
Google Chrome 36.0.1985.143

Deskripsi:

Deskripsi Software
Mengapa menggunakan Google Chrome

Chrome dirancang untuk menjadi cepat dalam setiap cara yang mungkin. Ini cepat untuk memulai dari desktop Anda, memuat halaman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit secepat kilat. 

Jendela browser Chrome yang efisien, bersih dan sederhana. Misalnya, Anda dapat menelusuri dan menavigasi dari kotak yang sama dan mengatur tab namun Anda inginkan - dengan cepat dan mudah. 

keamanan 
Chrome dirancang untuk menjaga Anda lebih aman dan lebih aman di web dengan built-in malware dan phishing perlindungan, auto-update untuk memastikan Anda memiliki semua perbaikan keamanan terbaru, dan banyak lagi. 

Privasi 
Chrome tidak hanya menjadi lebih cepat, tetapi juga untuk menempatkan Anda di kontrol dari informasi pribadi Anda sambil membantu melindungi informasi yang Anda berbagi ketika Anda sedang online. 

Personalisasi 
Ada banyak cara untuk menyesuaikan Chrome dan menjadikannya milik Anda. Sangat mudah untuk men-tweak pengaturan Anda dan menambahkan aplikasi, ekstensi, dan tema dari Toko Web Chrome. 

penandatanganan Dalam 
Masuk ke Chrome membawa bookmark, riwayat, dan setelan lainnya ke semua komputer Anda. Ini juga secara otomatis menandatangani Anda ke semua layanan Google favorit Anda.

Screenshot:


SCREENSHOTS GAME

Google Chrome 36.0.1985.143

Link Download:

LINK DOWNLOAD
    Jika terjadi Kesalahan silahkan hubungi Admin:
    Sekian artikel kali ini yang berjudul Download Free Browser Google Chrome 36.0.1985.143 semoga bermanfaat.

    Post a Comment

    Silahkan anda gunakan Name/URL untuk mendapatkan Backlink yang berkualitas.
    Link Hidup tidak akan saya tampilkan disini
    Blog ini Dofollow
    "If you like games and have much money, please buy the Original Games!"