Ads (728x90)

Download Game Pes 2014 for PC Singel Link Full Version ISO

Aldi Gamesoft Pro Evolution Soccer 2014 menandai awal baru bagi seri sepak bola blockbuster Konami, dengan mesin all-new memungkinkan untuk setiap aspek dari Pro Evolution Soccer 2014 yang akan benar-benar ulang untuk menghasilkan permainan lebih dekat dengan kegembiraan dan berbagai pertandingan tingkat atas .
Tema sentral dari fluiditas didasarkan pada bergerak konstan pemain dan posisi beralih yang mencerminkan pendekatan modern untuk sepak bola. Produsen melihat bagaimana pertandingan surut dan aliran, dengan pemain kunci individualitas keberhasilan tim, dan taktik yang dibor membantu underdog menghasilkan prestasi raksasa-membunuh. Selain mengalami peningkatan grafis dan animasi mulus, tekanan dari kekuatan mesin baru telah digunakan untuk mendefinisikan kembali cara sepak bola dimainkan sebagai permainan video. Lewatlah adalah keterbatasan yang ditetapkan oleh sistem animasi tanggal dan unsur-unsur AI, dan bukannya PES 2014 menawarkan inti pusat yang sempurna meniru keterampilan dan kesadaran yang mengangkat pemain terhebat di dunia di atas rekan-rekan mereka.
Pes 2014 Cover

Deskripsi:
PES 2014 Pusat segala sesuatu pada bola termasuk bagaimana bergerak dan bagaimana pemain menggunakannya. Trueball Tek memungkinkan pemain untuk menjebak atau mengetuk lulus menggunakan tongkat analog dengan rinci fisika bar-centric menentukan pergeseran berat pemain dan tinggi dan kecepatan lulus, bagaimana tubuh pemain secara otomatis akan membentuk menerimanya . Trueball Tek menambahkan lebih banyak kebebasan, dengan kontrol 360 derajat penuh dalam beberapa meter di sekitar pemain dan kemampuan untuk melindungi bola dari pemain lawan, menggunakan kontrol cekatan untuk salah-kaki mereka, dan metode intuitif untuk menguasai kontrol dekat.
  • OS: Windows XP/Vista/7
  • Processor: Intel Pentium D 820
  • Memory: 1GB
  • Hard disk space: 10GB
  • VGA: NVIDIA GeForce 510/ATI Radeon HD5450
Link Download:
Singel Link
Mediafire
6 GB .ISO
Cara Install

  • Mount
  • Install Game
  • Gunakan serial/key:HNY6-JD2U-3CXK-4UC6-FUC22ELE-LMYW-UDMT-L9HN-HPPHJPL4-CNTS-J5XS-SNMD-3FV3FKWL-F2C6-DTX6-7VE5-R93A 
  • Copy crack ke folder game
  • Mainkan

Jika terjadi Kesalahan silahkan hubungi Admin:
Email : aldi7.id(at)gmail(dot)com Twitter : @Aldi_D7 Facebook : Aldi Dwi Ferdian
Sekian artikel kali ini yang berjudul Download Game Pes 2014 for PC Singel Link Full Version ISO semoga bermanfaat.

Post a Comment

Silahkan anda gunakan Name/URL untuk mendapatkan Backlink yang berkualitas.
Link Hidup tidak akan saya tampilkan disini
Blog ini Dofollow
"If you like games and have much money, please buy the Original Games!"