Ads (728x90)


Siang yang cerah membuat saya lebih semangat dan semangat terus. Saya bagikan patch terbaru buat para pecinta sepak bola. Saya tidak banyak bicara, jadi langsung saja bagaimana patch ini. 

Download Gratis PES 2015 PTE Patch 4.0 Full+AdBoards Terbaru. Fitur-fitur yang banyak dan lengkap ditambah ada beberapa team baru seperti trabzonspospor, celtic, dynamo kyiv, fenerbahce, dan crvena zvezda. Logo dari team sepak bolanya lebih kelihatan tampak nyata dan indah. 

Serta ditambah sudah full bundesliga 2014-2015 dan masih banyak lagi yang lainnya. Memang di tahun 2014 sampai tahun ini banyak bermunculan patch yang keren, untuk mana memilih patch yang bagus itu tergantung dari percobaan dan kecocokan yang kamu mainkan. Langsung saja kamu download gratis ya teman. 

Post a Comment

  1. Saya paling suka neh game bola, tapi sayang spek laptop kagak mendukung hikhik... lagian takut diomelin istri kalo ngegame mulu hehe

    ReplyDelete

Silahkan anda gunakan Name/URL untuk mendapatkan Backlink yang berkualitas.
Link Hidup tidak akan saya tampilkan disini
Blog ini Dofollow
"If you like games and have much money, please buy the Original Games!"