Ads (728x90)



Selamat siang sobat semua, apa kabar kalian siang hari ini, semoga dalam keadaan baik-baik saja ya teman. Kali ini saya akan membagikan game pc yang amat sangat asyik sekali untuk dimainkan. Bagaimana kalau kita langsung saja, apa yang akan saya bagikan ini. 

Download Gratis PC Games Dark Angels Masquerade of Shadows Full Version 2015. Game ini merupakan game petualangan yang sangat bagus sekali teman. Nantinya sobat akan menjadi seorang wanita petualang pemberani bernama kate. Kate ini adalah anak yatim piatu yang mempunyai masa lalu menakutkan, sehingga masih terbayang di benaknya. Melakukan petualangannya yaitu mengalahkan monster-monster yang menghadang, sehingga akan mengancam keselamatan nyawa sobat sebagai kate. 

Sangat asyik sekali kan teman. Karena didalamnya nanti terdapat kejutan-kejutan yang bisa membuat hati sobat kaget dan sobat juga harus mampu menggunakan otak kanan dalam memainkan permainan ini. Langsung di download gratis saja ya teman, semoga bermanfaat sekali buat kamu.

Post a Comment

Silahkan anda gunakan Name/URL untuk mendapatkan Backlink yang berkualitas.
Link Hidup tidak akan saya tampilkan disini
Blog ini Dofollow
"If you like games and have much money, please buy the Original Games!"