Ads (728x90)

Download Free PC Game Crash Time 5 Undercover Singel LinkAldi GamesoftPermainan ini dikenal sebagai Crash Time 5 Undercover luar Jerman.
Untuk pertama kalinya dalam seri, permainan akan mencakup senjata untuk mobil Anda, seperti Spike Strips, EMP, Oil Slicks, Hooks dan Shields.
Plot diketahui melibatkan polisi yang menyamar mencoba untuk menjatuhkan cincin penyelundupan, permainan juga akan berlangsung di beberapa lokasi yang berbeda seperti Alpen dan Autobahn dan termasuk 50 kendaraan. Permainan mempertahankan struktur berbasis seri Mission dengan lebih dari 50 misi dalam permainan.
Multiplayer online hingga 8 pemain dikonfirmasi dengan modus Deathmatch menjadi salah satu jenis permainan.AYO DOWNLOAD SEKARANG JUGA DI ALDI GAMESOFT !
Crash Time 5 Undercover
Deskripsi:
Jauh lebih cepat, lebih action.Experience tindakan non-stop balap dan memulai perburuan beroktan tinggi dengan kejar-kejaran mobil mendebarkan dan banyak misi ledakan get siap untuk operasi penyamaran berbahaya dan menghancurkan cincin penyelundupan kriminal.
Gunakan berbagai mobil cepat dan kendaraan lapis baja, membekali mereka dengan pilihan senjata dan tambahan, dan mencatat gangs.Experience pidana lokasi baru dan fantastis, membuktikan keterampilan Anda mengemudi di Pegunungan Alpen, dan menangani mengejar kecepatan tinggi di Germanys autobahn.
Sistem PC Persyaratan 
  • Sistem operasi: Windows XP / Vista / 7 
  • Prosesor: Intel Core 2 Duo dengan frekuensi clock 2 GHz 
  • RAM: 2 GB 
  • Hard drive space: 7 GB 
  • Perangkat suara: kompatibel dengan DirectX 9.0c 
  • Video: 512 MB ​​VRAM

Crash Time 5 Undercover Free Download

Crash Time 5 Undercover Free Download
Link Download:
    Jika terjadi Kesalahan silahkan hubungi Admin:

    Sekia Artikel Saya Yang Berjudul Download Free PC Game Crash Time 5 Undercover Singel Link semoga bermanfaat.

    Post a Comment

    Silahkan anda gunakan Name/URL untuk mendapatkan Backlink yang berkualitas.
    Link Hidup tidak akan saya tampilkan disini
    Blog ini Dofollow
    "If you like games and have much money, please buy the Original Games!"