Ads (728x90)

Unity 4.6.1 Final Full Patch
Nama Software : Unity 4.6.1 Final Full Patch
Ukuran :  1.2 GB Singel Link
Mirror : Google Drive 
ALDI GAMESOFT - Download Software Unity 4.6.1 Final Full Patch Unity3D Unity v4.6.1 rilis final - software pembuat game terkemuka dan pengembangan game Lingkungan dunia yang dirancang untuk Windows dan Mac untuk membantu pengembang game membuat menakjubkan 3D dan 2D permainan dan membuat 3D desain / 2D. Persatuan adalah sebuah aplikasi mendalam untuk mengembangkan game untuk Android dan membuat game Android menakjubkan. Yang mudah digunakan, menakjubkan alur kerja baru, fitur baru dan ruang kerja intuitif untuk IDE untuk permainan.

Deskripsi

Fitur:
  • Menggambar panggilan tetap rendah dan kinerja tetap tinggi di semua platform Unity didukung dan resolusi perangkat. Animasi memainkan bagian penting dalam UI alur kerja baru untuk membuat layout yang dinamis dengan transisi licin.
  • Mudah membuat game berkualitas tinggi dan menciptakan karakter animasi dengan dukungan DirectX 11 untuk mendapatkan keuntungan dari teknik render terbaru dan model; menggunakan animasi yang sama beberapa karakter tanpa bekerja pada masing-masing satu. Fitur Karakter animasi generasi baru AAA memungkinkan pengguna untuk memiliki layar mewah, halus dan bersih visual. Menghidupkan setiap bagian dari layout UI, dari memantul tombol untuk sifat material animasi untuk gerakan rinci.

Screenshots

Unity 4.6.1 Final Full Patch

Link Download

Singel Link :

Google Drive : Unity 4.6.1 Final Full Patch.rar

Cara Install Unity 4.6.1 Final Full Patch:

  • Unrar
  • Install Software via " UnitySetup-4.6.1.exe "
  • Keluarkan softwarenya terlebih dahulu ( Penting)
  • Jalankan patch run as adminstator
  • Pilih "folder Unity" dengan menekan tombol "Browse" ATAU Salin "file Patch" di "Unity Folder" (default : "C:\Program Files (x86)\Unity\Editor" and in 64 bit "C:\Program Files\Unity\Editor")
  • Klik tombol "Patch" tombol untuk memulai proses patching.
  • Jalankan softwarenya
Jika terjadi Kesalahan silahkan hubungi Admin:

Post a Comment

Silahkan anda gunakan Name/URL untuk mendapatkan Backlink yang berkualitas.
Link Hidup tidak akan saya tampilkan disini
Blog ini Dofollow
"If you like games and have much money, please buy the Original Games!"