Ads (728x90)

Windows Blu-ray Player 2.11 Full Crack
Nama Software : Windows Blu-ray Player 2.11 Full Crack
Ukuran :  41 Mb
Mirror : Userscloud
ALDI GAMESOFT - Download Software Windows Blu-ray Player 2.11 Full Crack Macgo Windows Blu-Ray Player v2.11.1.1820 rilis final multibahasa - The Blu-ray media player untuk Windows dan Mac PC dirancang untuk membantu pengguna untuk memuat, terbuka dan memutar video Blu-ray pada komputer. Selain bermain film HD Blu-ray, Windows Blu-Ray Player memiliki kemampuan untuk membuka dan memutar audio populer dan format file video termasuk (avi, mkv, mp4, mp3, wmv, wma, flv, flac, ogg, mpg, dvd, dll).

Deskripsi

Pemutar video ini Blu-ray kuat memungkinkan Anda dengan mudah menonton film HD, film 4K hingga 1080p dengan akselerasi hardware untuk menghindari mengkonsumsi RAM dan CPU. Anda pada dasarnya akan menonton Blu-ray video HD memanas kipas komputer tidak penggemar suara keras.
Program ramping ini memungkinkan Anda mengatur sub judul Blu-ray dan menambahkan subjudul untuk video Blu-ray dengan mudah. Mendukung berbagai format subtitle (sub, smi, ssf, pantat, psb, ssa, idx, USF, srt). Menetapkan metode tampilan subtitle, font, warna, posisi dan jarak.
Windows Blu-Ray Player mudah digunakan dengan antarmuka yang intuitif memungkinkan Anda mulus mengakses semua fitur program tanpa kesulitan. Anda dapat berkas Blu-ray terbuka, terbuka dan memutar cakram Blu-ray, atau drag-and-drop file Blu-ray, mendukung dekripsi Blu-ray, menghapus AACS, BD + .as serta membuat playlist untuk Blu-ray / film AVCHD. Jendela Blu-Ray Player 2.1 serial number, Windows Blu-Ray Player 2.1 keygen patch yang.

Screenshots

Windows Blu-ray Player 2.11 Full Crack SS1

Link Download

Cara Install Windows Blu-ray Player 2.11:

  • Unrar
  • Install Software
  • Copy Crack " Mac Blu-ray Player.exe " ke folder installan
Jika terjadi Kesalahan silahkan hubungi Admin:

Post a Comment

Silahkan anda gunakan Name/URL untuk mendapatkan Backlink yang berkualitas.
Link Hidup tidak akan saya tampilkan disini
Blog ini Dofollow
"If you like games and have much money, please buy the Original Games!"