Ads (728x90)

Download Adobe Flash Player Terbaru IE & Non IE v.14 Beta

Aldi Gamesoft - Kali ini saya akan membagikan software yang paling penting dalam peningkatan grafik dalam sebuah browser yaitu Adobe Flash Player , Fungsinya adalah sebagai plugin , supaya kita bisa bermain game flash , game facebook , streming , nonton video di youtube,facebook,dll . saya akan membagikan Free & Simple & Terbaru.(CTRL+D)
Adobe Flash Player
Deskripsi:
Adobe Flash Player adalah perangkat lunak freeware untuk melihat multimedia, menjalankan aplikasi Internet kaya, dan streaming video dan audio, konten yang dibuat pada platform Adobe Flash. Flash Player dapat dijalankan dari browser web (sebagai plug-in browser) atau pada perangkat mobile yang didukung, tetapi ada juga ada versi yang berjalan secara langsung pada sistem operasi yang ditujukan baik untuk pengguna biasa dan pengembang konten, dilambangkan dengan Proyektor (atau Standalone) dan Debugger nama akhiran, masing-masing.  Flash Player menjalankan file SWF yang dapat dibuat oleh Adobe Flash authoring tool profesional, oleh Adobe Flex atau oleh sejumlah Macromedia lainnya dan peralatan pihak ketiga. Flash Player diciptakan oleh Macromedia dan sekarang dikembangkan dan didistribusikan oleh Adobe Systems setelah akuisisi.
Flash Player mendukung grafis vektor dan raster, grafis 3D, bahasa scripting tertanam disebut ActionScript dilaksanakan di ActionScript Virtual Machine, dan streaming video dan audio. ActionScript didasarkan pada ECMAScript, dan mendukung kode berorientasi obyek, dan dapat dibandingkan dengan JavaScript. Flash Player memiliki basis pengguna yang luas, dengan lebih dari 90% penetrasi di internet terhubung komputer pribadi,  dan merupakan format umum untuk game, animasi, dan GUI tertanam ke dalam halaman web. Adobe Systems, pengembang dari Adobe Flash Player, menyatakan bahwa lebih dari 400 juta dari total lebih dari 1 miliar desktop yang terhubung update ke versi baru dari Flash Player dalam waktu enam minggu dari rilis. 
Flash Player dapat didownload secara gratis dan versi plug-in yang tersedia untuk versi terbaru dari browser web (seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera dan Safari) pada platform yang dipilih. Distribusi Google Chrome datang dibundel dengan sandboxed Adobe Flash plug-in dan akan terus mendukung plug-in di Windows 8 Metro modus. Setiap versi Adobe Flash Player adalah mundur-kompatibel.
Persyaratan sistem :
Windows
  • 2.33GHz atau prosesor x86-kompatibel lebih cepat, atau 1.6GHz Intel ® Atom ™ atau prosesor yang lebih cepat untuk netbook
  • Microsoft ® Windows ® XP (32 bit), Windows Server 2008 (32 bit), Windows Vista ® (32 bit), Windows 7 (32 bit dan 64 bit), Windows 8 (32 bit dan 64 bit), atau Windows Server 2012 (64 bit)
  • Internet Explorer 8.0 atau yang lebih baru, Mozilla Firefox 17 atau yang lebih baru, Google Chrome, atau Opera 11
  • 512MB RAM (1GB RAM direkomendasikan untuk netbook); 128MB memori grafis
Mac OS
  • Prosesor Intel Core ™ Duo 1.83GHz atau lebih cepat
  • Mac OS X v10.6, v10.7, v10.8, v10.9 atau
  • Safari 5.0 atau yang lebih baru, Mozilla Firefox 17, Google Chrome, atau Opera 11
  • 512MB RAM; 128MB memori grafis
Link Download:
For IE
Jalan Tikus
17MB .RAR
For Non IE
Jalan Tikus
18MB .RAR
Jika terjadi Kesalahan silahkan hubungi Admin:
  • Email : aldi7.id(at)gmail(dot)com
  • Twitter : @Aldi_D7
Sekian artikel kali ini yang berjudul Download Adobe Flash Player Terbaru IE & Non IE v.14 Beta semoga bermanfaat.

Post a Comment

Silahkan anda gunakan Name/URL untuk mendapatkan Backlink yang berkualitas.
Link Hidup tidak akan saya tampilkan disini
Blog ini Dofollow
"If you like games and have much money, please buy the Original Games!"