Ads (728x90)

Download Driver Genius Professional 14.0.0.337 Full Version + CrackAldi Gamesoft Bingung habis install ulang komputer / laptop driver driver apa saja yang harus di install ? kali ini saya akan membagikan software untuk membantu anda mencari driver driver yang perlu di install di komputer / laptop anda , yaitu Driver Genius Professional , silahkan download softwarenya di bawah ini & jangan lupa bookmark blog ini.(CTRL+D)
Download Driver Genius Professional 14.0.0.337 Full Version + Crack

Deskripsi:
Deskripsi Software
Driver Genius Professional 14.0.0.337: Driver Genius Profesional adalah alat manajemen pengemudi profesional fitur kedua driver management dan diagnostik perangkat keras. Driver Genius menyediakan fungsi praktis seperti backup driver, restorasi, update dan penghapusan bagi pengguna komputer. Jika Anda sering menginstal ulang sistem operasi Anda, Anda mungkin tidak melupakan pengalaman menyakitkan seperti mencari di sekitar untuk semua jenis driver. Jika sayangnya Anda kehilangan CD Anda Driver, pencarian akan lebih sulit dan memakan waktu. Sekarang dengan fungsi backup driver dari Driver Genius, Anda dapat backup semua driver di komputer Anda sebelum menginstal ulang, dan memulihkan mereka dengan fungsi restorasi Driver setelah instalasi ulang sistem telah selesai. Hal ini secara dramatis akan menghemat waktu Anda untuk Instalasi driver selama prosedur instalasi sistem, dan Anda tidak akan lagi khawatir tentang di mana untuk Menemukan Driver a. Selain itu, Anda dapat membuat paket instalasi otomatis untuk semua driver di sistem Anda dengan Driver Genius.
Link Download:
LINK DOWNLOAD
Cara Install Software
Cara Install :
  1. Install Driver Genius, 
  2. Jalankan program. Program dekat. 
  3. Jalankan Liveupdate.exe "Dari Folder driver Genius" dan tunggu sampai update lengkap 
  4. Jalankan Activator sebagai Admin 
  5. Salin file dalam folder crack ke folder instalasi (C: \ Program Files \ driver-Soft \ DriverGenius) 
  6. "msvbvm60.dll & Register" 
  7. Enjoy!
    Jika terjadi Kesalahan silahkan hubungi Admin:
    • Email : aldi7.id(at)gmail(dot)com
    • Twitter : @Aldi_D7
    • Facebook : Aldi Dwi Ferdian
    Sekian artikel kali ini yang berjudul Download Driver Genius Professional 14.0.0.337 Full Version + Crack semoga bermanfaat.

    Post a Comment

    Silahkan anda gunakan Name/URL untuk mendapatkan Backlink yang berkualitas.
    Link Hidup tidak akan saya tampilkan disini
    Blog ini Dofollow
    "If you like games and have much money, please buy the Original Games!"