Ads (728x90)

Download Game Fieldrunners 2 Full Version Iso Single Link | Aldi Gamesoft Malam semua kali ini saya akan membagikan game fieldrunners 2 , Secara keseluruhan, itu pasti worth pembelian, dan diberi pilihan, aku lebih suka bermain di PC daripada di kedua tablet atau mobile. Dan saya menduga untuk banyak pembeli, yang akan menjadi salah satu pertanyaan utama mereka akan mempertimbangkan. Pada akhir hari, itu bisa 't mendapatkan 10 - itu tidak sempurna, terutama ketika gameplay sendiri agak terbatas dibandingkan dengan game yang lebih kompleks di pasar currrently. Tetapi jika Anda sudah mencoba dan menyukai TDs di masa lalu, pasti mencoba yang satu ini.

Deskripsi:

Informasi Game (Description)
Hal ini dapat sulit untuk memberikan hanya satu rating untuk game yang berada dalam genre yang memecah belah - dalam hal ini, menara permainan pertahanan. Jika Anda sudah pernah bingung tentang apa itu orang menikmati tentang menghentikan aliran tak terhindarkan dari monster menggunakan tower blok, berhenti membaca sekarang - permainan ini adalah teladan genre yang, melakukan apa-apa lebih baru, dan itu sangat tidak mungkin bahwa Fieldrunners 2 akan berubah pikiran. Namun, jika Anda menerima TDs, ini jelas salah satu yang terbaik. Ini dipoles dengan kilau halus. Saldo - benda berwujud yang menentukan TDs baik selain dari orang-orang besar - ada. Ada sangat sedikit jejak warisan pada platform mobile - grafis yang sangat renyah di 1920x1080 dan berwarna-warni dan baik-animasi. Jelas, Anda memenangkan 't mendapatkan Skyrim' panorama menyapu s pada serangkaian satu peta layar, tapi itu tidak apa yang dibutuhkan untuk sangat menarik. Antarmuka tampaknya hampir dirancang dari awal untuk PC (terlepas dari beberapa niggles sangat kecil, seperti tombol Esc menjadi "keluar dari permainan" daripada "hapus yang dipilih, atau memuat layar menu" yang tampaknya menjadi standar PC). Pada sisi negatifnya, ada sa sangat terbatas upgrade sistem persisten (yaitu gigi Anda beli antara putaran dengan uang tunai yang Anda peroleh dari mengalahkan tingkat). Ini adalah sesuatu yang banyak TDs dan permainan lainnya lakukan, dan itu sesuatu yang saya pribadi lewatkan. Namun, Anda mungkin tahu apakah ini sama pentingnya bagi Anda atau tidak.
SPESIFIKASI GAME
  • OS : Windows XP
  • Processor : Intel Pentium 2Ghz
  • Memory : 1GB
  • Hard disk space : 1GB
  • VGA : Directx compatible

Screenshot:


SCREENSHOTS GAME
Fieldrunners 2 Full Version Iso Single Link
Fieldrunners 2 Full Version Iso Single Link
Fieldrunners 2 Full Version Iso Single Link

Link Download:

LINK DOWNLOAD
Cara Install
Cara Install :
  1. Mount
  2. Install Game
  3. Copy crack ke folder game
  4. Mainkan
Jika terjadi Kesalahan silahkan hubungi Admin:
  • Email : aldi7.id(at)gmail(dot)com
  • Twitter : @Aldi_D7
  • Facebook : Aldi Dwi Ferdian
Sekian artikel kali ini yang berjudul Download Game Ringan Fieldrunners 2 Full Version Iso Single Link semoga bermanfaat.
Tags:Download Game  ,Download Game PC , Download Game Singel Link , Download Pc game iso , Download PC Game Full Version , Download Game Strategy

Post a Comment

  1. Wow, gede banget ni file-nya, harus nambah kuota dulu nih.....

    Oh iya, kunjungan balik dari www.sagitasoft.com.

    ReplyDelete

Silahkan anda gunakan Name/URL untuk mendapatkan Backlink yang berkualitas.
Link Hidup tidak akan saya tampilkan disini
Blog ini Dofollow
"If you like games and have much money, please buy the Original Games!"