Ads (728x90)

Download Software Driver DirectX 9.0c (Jun 10) | Aldi Gamesoft Hai Gamers , apakah pc anda bermasalah dalam menjalan kan game ? kali ini saya akan membagikan software pelengkap driver anda agar perfoming dalam bermain game lebih bagus & lancar yaitu DirectC 9.0c , langsung download di bawah ini & jangan lupa bookmark blog ini . (CTRL+D)
DirectX 9.0c (Jun 10)

Deskripsi:
Deskripsi Software
Microsoft DirectX adalah sekelompok teknologi yang dirancang untuk membuat komputer berbasis Windows platform yang ideal untuk menjalankan dan menampilkan aplikasi yang kaya dalam unsur-unsur multimedia seperti grafik penuh warna, video, animasi 3D, dan audio kaya. DirectX termasuk update keamanan dan kinerja, bersama dengan banyak fitur baru di semua teknologi, yang dapat diakses oleh aplikasi menggunakan API DirectX.
Versi terbaru dari Microsoft Windows API Gaming memberikan Microsoft kuat baru High-Level Shader Language (HLSL) dan fitur suite yang paling canggih alat desain untuk pengembangan elemen multimedia yang kaya seperti grafik penuh warna-spektrum, video, 3 - D animasi dan kemampuan audio yang ditingkatkan.
DirectX 9.0 memperkenalkan perbaikan yang signifikan di suite API. DirectSound menawarkan kemampuan audio baru, DirectShow mempercepat perangkat keras video rendering, dan Direct3D meningkatkan tingkat rendah programabilitas grafis dengan vertex dan pixel shader 2.0 diprogram baru model.
Sistem Operasi yang Didukung 
Windows 7, Windows Server 2003 Service Pack 1, Windows Server 2003 Service Pack 2, Windows Server 2008, Windows Vista, Windows XP Service Pack 2, Windows XP Service Pack 3
Link Download:
LINK DOWNLOAD
    Jika terjadi Kesalahan silahkan hubungi Admin:
    • Email : aldi7.id(at)gmail(dot)com
    • Twitter : @Aldi_D7
    • Facebook : Aldi Dwi Ferdian
    Sekian artikel kali ini yang berjudul Download Software Driver DirectX 9.0c (Jun 10) semoga bermanfaat.

    Post a Comment

    Silahkan anda gunakan Name/URL untuk mendapatkan Backlink yang berkualitas.
    Link Hidup tidak akan saya tampilkan disini
    Blog ini Dofollow
    "If you like games and have much money, please buy the Original Games!"