Ads (728x90)

Download Game Balap Kartun Toybox Turbos

Toybox Turbos Game

ALDI GAMESOFT - Toybox Turbos adalah sebuah Racing Game , tetapi kali ini yang balapan bukanlah seorang pembalap atau menggunakan kendaraan biasa , tetapi kali ini kita balapan dengan Mobil Mainan jadi kalian akan menjadi berbeda dengan memainkan game ini dan menjadi lebih seru karena di dalam game ini terdapat penghancur atau senjata yang di sediakan di dalam mobil mobil mainan ini, beraneka ragam mobil yang ada di dalam game ini , mulai dari Ferrari , Truk , dll pokoknya seru yang akan saya share adalah game Toybox Turbos Hi2U Secara gratis.
Deskripsi:
Jalankan menyenangkan sebagai Codemasters reboot meja klasik pengalaman balap top di Toybox Turbos!
Mengumpulkan dan menyesuaikan 35 kendaraan pick-up-and-play arcade pembalap. Mengambil 18 rintangan dan short-cut diisi sirkuit dibangun untuk kacau, persaingan agresif - kecepatan masa lalu tumpah jam lengket di meja dapur, mengelak menyala pembakar bunsen saat Anda mengambil lawan Anda kembali ke sekolah dan menghindari kereta pelarian saat Anda ras sekitar kereta api set!
Tetap di jalur dengan menggunakan berbagai mengagumkan dan konyol power-up untuk mengirim saingan Anda ke spin, termasuk tambang, senapan mesin, dan, tentu saja, palu mobil-mount raksasa.
Menguasai enam mode permainan dan memenangkan pertarungan bos epik dalam permainan single-player, kemudian hidupkan teman menjadi musuh dalam mode multiplayer empat pemain lokal dan online manik, cocok untuk mereka satu-lebih-go sesi game balap yang malam!
Toybox Turbos - top-down game balap penuh dengan kekacauan miniatur, menampilkan dinosaurus, menggabungkan pemanen, golf-kereta dan banyak lagi!
Spesifikasi :
  • OS: Windows Vista, Windows 7 or Windows 8
  • Processor: Intel Core 2 Duo @ 2.4Ghz or AMD Athlon X2 5400+
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: AMD HD2600 or NVIDIA Geforce 8600
  • Network: Broadband Internet connection
  • Hard Drive: 1 GB available space
Screenshots:
Game Balap Kartun Toybox Turbos 
Game Balap Kartun Toybox Turbos
Link Download:
Download
Upfile
417 MB .RAR
Alternative
Tusfiles
417 MB .RAR
Jika terjadi Kesalahan silahkan hubungi Admin:

Sekia Artikel Saya Yang Berjudul Download Game Balap Kartun Toybox Turbos semoga bermanfaat.

Post a Comment

Silahkan anda gunakan Name/URL untuk mendapatkan Backlink yang berkualitas.
Link Hidup tidak akan saya tampilkan disini
Blog ini Dofollow
"If you like games and have much money, please buy the Original Games!"