Ads (728x90)

Download Game Ringan Metal Slug 7 Full Rip

Metal Slug 7 Cover

ALDI GAMESOFT - Metal Slug 7 mungkin kalian sudah tau game ini , game yang di mainkan di Nintendo atau PS 1 memang membuat orang orang menjadi suka dengan game PS 1 ini , game ini memang sudah sangat terkenal dengan keseruan game ini , kali ini saya akan membagikan Full Rip Game Metal Slug 7 ukurannya tidak lebih dari 50 Mb alias game ini game ringan jadi kalian tidak mengkhawatirkan spek pc kalian.
Deskripsi:
Metal Slug 7 (メ タ ル ス ラ ッ グ 7?) Adalah permainan menjalankan dan pistol video yang dikembangkan oleh SNK Playmore untuk Nintendo DS. Ini adalah gelar kedelapan dalam seri utama Metal Slug. Ini diumumkan pada edisi September 2007 dari Famitsu dan menandai pertandingan pertama dalam seri utama yang akan dirilis tanpa versi arcade. Permainan ini dirilis di Jepang pada tanggal 22 Juli 2008 dan Amerika Utara pada tanggal 28 November 2008 oleh Ignition Entertainment.
Sebuah versi revisi dari permainan, berjudul Metal Slug XX (メ タ ル ス ラ ッ グ XX?), Dirilis pada tanggal 23 Desember 2009 di Jepang dan Amerika Utara pada 23 Februari 2010 oleh Atlus untuk PlayStation Portable. Versi permainan fitur konten tambahan, termasuk co-op multiplayer dan konten download. Metal Slug XX juga dirilis di Xbox Live Arcade pada tanggal 19 Mei 2010.
Spesifikasi :
  • Support All PC Spefikasi
Screenshots:
Metal Slug 7 Full Rip
Metal Slug 7 Full Rip
Link Download:
Download
Mediafire
40 MB .RAR
Cara Install:
  • Unrar 
  • Buka MetalSlug.exe
  • Tunggu Sampai Proses Slesai
  • Cek di C:// Metal Slug
  • Mainkan
  • Untuk mengatur tampilan , kontrol dll, pencet F11
Jika terjadi Kesalahan silahkan hubungi Admin:

Sekia Artikel Saya Yang Berjudul Download Game Ringan Metal Slug 7 Full Rip semoga bermanfaat.

Post a Comment

Silahkan anda gunakan Name/URL untuk mendapatkan Backlink yang berkualitas.
Link Hidup tidak akan saya tampilkan disini
Blog ini Dofollow
"If you like games and have much money, please buy the Original Games!"