Ads (728x90)

Aldi Gamesoft - Stronghold Crusader adalah sebuah Strategy game yang sudah terkenal seja tahun 2002 hingga saat ini karena game ini memang memiliki grafik yang cukup bagus & membuat anda semakin betah bermain game ini , game ini sudah saya Compress mencapai 170 Mb dari size aslinya mencapai 800 Mb , tapi tenang game ini sudah saya coba dan Work 100% dan saya sudah tambahkan Patch Stronghold Crusader HD v.1.3 .
Stronghold Crusader + Extreme
Deskripsi:
Stronghold:. Crusader adalah penerus Firefly Studios 2001 permainan Stronghold  Crusader memiliki banyak kesamaan dengan Stronghold asli, tetapi berbeda dari pendahulunya pada fakta bahwa permainan tidak lagi diatur dalam pseudo-Eropa, bukan sedang diatur di Timur Tengah selama Perang Salib. permainan ini memiliki banyak unit Arab baru yang dapat dibeli di gedung baru, pos tentara bayaran. Meskipun pasukan Arab tidak memerlukan sumber daya untuk memproduksi, mereka agak mahal. Permainan ini juga dirilis sebagai Stronghold warchest.
Fitur :

  • Patch Stronghold Crusader Extreme V.1.3
  • Crusader & Extreme
  • Bonus AI Lengkap / Karakter Lengkap

  • Sistem operasi: Windows 95/98/ME/2000/XP 
  • Processor: 300MHz (550MHz + disukai) 
  • Memory: 64MB 
  • Hard Drive: 850MB 
  • Video: 4MB DirectX 8.1 Kompatibel 
  • Suara: DirectX 8.1 Kompatibel 
  • CD Rom: 8x Kecepatan 
  • Modem: 56k (untuk Internet Play)
Screenshot:
Stronghold Crusader Gameplay
Stronghold Crusader v.1.2
Stronghold Crusader Patch  Extreme v.1.3
Stronghold Crusader  Patch HD v.1.3
Link Download:
Download
Mediafire
208 MB .RAR
Alternative
Tusfiles
208 MB .RAR
Patch HD
Tusfiles
44 MB .RAR
Bonus AI
Gamefront
22 MB .RAR
Password: www.gamesoftku.com
Cara Install Game Stronghold Crusader + Extreme Full Rip Only No HD :
  • Download Stronghold Crusader + Extreme Full Rip
  • Ekstrak Gamenya Terserah Kalian Di Mana Saja (Pengalaman Saya Jika Di C:/ Tidak Bisa / Error , Kalau Saya di Hardisk D:/ )
  • Setelah Ekstrak Jalankan [SETUP].bat nya 
  • Tunggu Sampai Proses Selesai
  • Pada Folder [TOOLS] Jalankan " [Delete Game From Registry].reg "
  • Buka Happy Gaming :D
Cara Install Game Stronghold Crusader + Extreme Full Rip v.1.3 HD Version :
  • Download Patch HD
  • Jalankan Filenya
  • Pilih Folder Game yang kalian Install Game Strongholdnya
  • Tunggu Sampai Proses Selsai
  • Mainkan
Cara Install 1
Cara Install 2
Install Sukses
Jika terjadi Kesalahan silahkan hubungi Admin:
  • Email : aldi7.id(at)gmail(dot)com
  • Twitter : @Aldi_D7
Sekian artikel kali ini yang berjudul Download Stronghold Crusader + Extreme Full Rip semoga bermanfaat.

Post a Comment

  1. Replies
    1. Bang saya dah download udah ekstrak trus dijalanin gg bisa tu bang

      Delete
    2. saya harus download juga yang ini juga Patch v.1.3 HD Version???
      ato yang ini juga bang Stronghold Crusader Bonus AI???

      Delete
    3. cukup download yg higly compress sama yang HD patch v.1.3 bro :) ane masih lancar udha install ulang 2x

      Delete
    4. Oke bangg.. (y) saya coba yaa bang
      Saya soalnya suka bgt nii game bang, tapi dulu kedelete bang, sekali main bisa dari pagi sampe malm bang sampe dimarah marahin ortu :D
      Makasih sali lagi yaa bang game sama infonya

      Delete
    5. Masih gg bisa tu bang saya udah download yg patch v.1.3 nya udah diinstal pula, tp ttp gg bisa bang

      Delete
    6. Pertama Download Gamenya yang Highly Compress , Klo Ane Ektraknya di My Document , Run As Adminstator [SETUP].batnya jika keluar lagi jalankan lagi seperti biasa [SETUP].batnya tunggu hingga proses install slesai , lalu jalanankan patch v.1.3 cari folder installan yang di my document tadi , tunggu hingga proses slesai :) seleah itu ,mainkan :) ane udah test kok bro , saya juga uda lama mainan ini 2 september nanti liris Stronghold Crusader yang ke-2

      Delete
  2. gak bisa bro :( udh sy coba gk bs bs

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngga bisa gmna ? errornya gmna? udah ngikutin caranya ?

      Delete
    2. unrarnya di My Document Coba / Dmna Aja
      Jalankan [SETUP].bat
      Ikutin prosesnya
      Setelaha selesai Install yang HDnya , ane maen lancar Offline & Online :D

      Delete
  3. itu saya testednya di windows 7 work kok ngga ada masalah

    ReplyDelete
  4. bro minta link laen donk yg bisa di pause kaya media fire ato firedrive

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang di situ ngga bisa di pause ? di situ juga cepet kok :)

      Delete
    2. kagak bisa di pause itu,,,,terus koneksi ane 35-59 kb/s kadang gak ada sinyal gimana mau beres ???

      Delete
  5. saya juga suka banget gan mainin game ini, tapi sudah lama gak main lagi..

    ReplyDelete
  6. Cara highliy compress gimana gan? Ane nyoba dengan file yang sama yang udah di download disini. hasilnya beda

    ReplyDelete
  7. thanks great game strong hold crusader lovely blog this is

    ReplyDelete
  8. gan ane donlot yg patch HD ko di tusfiles gk bsa, linknya udh removed...

    oya yg crusadernya udh didonlot, diekstrak minta Paswoerd, paswordnya apa gan...??

    ReplyDelete
  9. when I try to extract the files ask me about a password, which is the password?

    ReplyDelete
  10. thanks sir really nice website i love strong hold and i am playing this on my laptop you are amazing please upload more games love you

    ReplyDelete
  11. Hi man thanks for your efforts for games lovers please posts more games.

    ReplyDelete
  12. patch nya gak bisa gan...ada alternatif lain ga...

    ReplyDelete
  13. Thank you for the post. I will try to follow them to create backlinks. Cheers!

    WINDOWS 10 PRODUCT KEY

    ReplyDelete

Silahkan anda gunakan Name/URL untuk mendapatkan Backlink yang berkualitas.
Link Hidup tidak akan saya tampilkan disini
Blog ini Dofollow
"If you like games and have much money, please buy the Original Games!"