Ads (728x90)

Download Game Torchlight Full Version Singel Link

Torchlight Full Version

ALDI GAMESOFT - Torchlight Full Version kini hadir menemanimu bermain game karena game ini mempunyai grafik yang lumayan bagus , game ini adalah game RPG atau lebih di sebut Role Playing Game , game ini mempunyai perjalanan game atau mirip dengan game Dota 2 tetapi game ini mempunyai fitur fitur yang banyak dan menarik , kita juga bisa menyerang musuh dan juga bisa membeli peralatan atau pedang bahkan jurus jurus untuk melawan musuh musuh yang sangat susah , game ini sangat pantas untuk kalian para JONES yang sedang mencari sebuah permainan yang buat dimainkan pada saat Malam minggu , silahkan di download gamenya Full Version dan Gratis.
Deskripsi:
Ember adalah inti dari sihir dan batu kunci alkimia; memikat gelisah dengan janji-janji kekuasaan dan kekayaan. Penambang membenamkan jauh di bawah jalan-jalan kotoran dari Torchlight, menemukan urat bijih lebih kaya daripada yang ditemukan di hidup memori-tapi mereka bukan orang pertama yang mengingini tambang ini. Para penambang menerobos ke masa lalu dikubur, labirin berbahaya gua-gua dan peradaban hancur, makhluk memutar dan tulang mereka yang datang sebelumnya. Jahat gelembung naik dari kedalaman dan mengancam akan menyerbu kota ini karena memiliki begitu banyak orang lain. Inti dari penjahat telah diresapi Ember, dan kegelapan merembes melalui pembuluh darah. Untuk bertahan hidup, warga kota harus memutus siklus kehancuran; mereka membutuhkan juara yang bisa menghancurkan kejahatan pada akarnya. Melepaskan sumber busuk dapat memurnikan Ember, tetapi itu adalah perjalanan panjang dan berbahaya. Juara harus berjuang melalui batuan dan api, melalui kota hilang dan makam kuno, ke istana penjahat sendiri.
Petualangan diatur dalam penyelesaian pertambangan Torchlight, sebuah boomtown didirikan pada penemuan pembuluh darah kaya Ember - bijih langka dan misterius dengan kekuatan untuk memikat atau rusak semua yang kontak. Kekuatan koruptif ini mungkin memiliki konsekuensi yang mengerikan namun, dan pemain berangkat ke pegunungan dan kedalaman di bawah terdekat untuk menemukan sepenuhnya pengaruh Ember pada peradaban yang telah datang sebelumnya.
Pemain akan memilih dari antara tiga kelas karakter, dan usaha dari keamanan kota Torchlight ke tingkat dungeon secara acak, dengan berbagai macam monster menyeramkan, variasi tak ada habisnya harta untuk menemukan, dan quests untuk menyelesaikan. The pengacakan tak berujung memastikan pengalaman gameplay berumur panjang.
Spesifikasi :
  • Operating System: Windows XP/Vista/7
  • Processor: Pentium 4 compatible 800MHz or 2.0 Ghz
  • RAM (memory) : 512MB of RAM
  • Hard Disk: 400MB Hard Drive space
  • Video Card : ATI Radeon 7200, NVIDIA GeForce 2, or Intel GMA 950 or better
Screenshots:
Torchlight Full Version Singel Link
Game Torchlight Full Version Singel Link
Link Download:
Download
Mediafire
414 MB .RAR
Alternative
Upfile
414 MB .RAR
Alternative
Userscloud
414 MB .RAR
Cara Install:
  • Unrar
  • Install game
  • Masukan Crack ke dalam folder 
  • mainkan
Jika terjadi Kesalahan silahkan hubungi Admin:

Sekia Artikel Saya Yang Berjudul Download Game Torchlight Full Version Singel Link semoga bermanfaat.

Post a Comment

Silahkan anda gunakan Name/URL untuk mendapatkan Backlink yang berkualitas.
Link Hidup tidak akan saya tampilkan disini
Blog ini Dofollow
"If you like games and have much money, please buy the Original Games!"