Ads (728x90)

Download Free Game PC Five Nights at Freddy’s 2
Five Nights at Freddys 2

ALDI GAMESOFT - Download Five Nights at Freddys 2 Singel Link Setelah game Five Nights at Freddy’s 1 sudah menjadi aktris youtube yang kerjaannya bermain game dengan menampilkan ekpresinya pasti kalian kenal si Pewdiepie sampai membuat ketakutan dan akhirnya kini muncul sesi game yang ke 2 game ini akan lebih seram dari game yang sebelumnya dan saya akan bagikan kepada kalian semua secara gratis , game ini sangat cocok untuk kalian yang suka dengan game game horror tapi kali ini yang menakutkan adalah kejutan dari sebuah bokneka yang agak seram.
Deskripsi:
Selamat datang kembali ke yang baru dan lebih Freddy Fazbear di Pizza! Dalam Lima Malam di Freddy 2, animatronik tua dan penuaan bergabung dengan pemain baru karakter. Mereka adalah anak-ramah, diperbarui dengan terbaru dalam teknologi pengenalan wajah, diikat ke dalam database kriminal lokal, dan berjanji untuk memberikan pertunjukan yang aman dan menghibur untuk anak-anak dan orang dewasa sama-sama!
Apa yang bisa salah?
Sebagai malam penjaga keamanan kerja baru, tugas Anda adalah untuk memantau kamera dan pastikan tidak ada yang salah setelah jam. Penjaga sebelumnya telah mengeluh tentang karakter mencoba masuk ke kantor (dia sejak itu telah dipindahkan ke hari-shift). Jadi untuk membuat pekerjaan Anda lebih mudah, Anda telah disediakan dengan sendiri kosong kepala Freddy Fazbear Anda, yang harus menipu karakter animatronik untuk meninggalkan Anda sendirian jika mereka sengaja harus masuk kantor Anda.
FEATURES
  • follow a penguin on an amazing quest and help him succeed by completing levels
  • fix up an abandoned place and make it into a beautiful garden for the penguin family
  • Solve tons of beautiful custom built mosaics puzzles in rainbow colors
  • enjoy sensational background art, and a special atmosphere.
Screenshots:
Game Five Nights at Freddy’s 2
Five Nights at Freddy’s 2 Singel Link
Link Download:
Download
Userscloud
210 MB .RAR
Jika terjadi Kesalahan silahkan hubungi Admin:

Sekia Artikel Saya Yang Berjudul Download Game PC Five Nights at Freddy’s 2 semoga bermanfaat.

Post a Comment

Silahkan anda gunakan Name/URL untuk mendapatkan Backlink yang berkualitas.
Link Hidup tidak akan saya tampilkan disini
Blog ini Dofollow
"If you like games and have much money, please buy the Original Games!"