Ads (728x90)

Download Free Game PC Fight Night Champion

PC Game Fight Night Champion
ALDI GAMESOFT - PC Game Fight Night Champion kini tuelah hadir versi pc game ini adalah Game Tinju yang di buat oleh EA Sport memang EA sport membuat game yang sangat fenomenal salah satunya adalah FIFA 14 tetapi harus sedikit membtuhkan spek yang tinggi , game ini adalah game tinju yang memiliki banyak karekter terkanal seperti M.Ali dll, pokoknya game ini seru untuk dimainkan pada saat bosen dengan game game alay yang lain.
Deskripsi:
Fight Night Champion adalah video game tinju dikembangkan oleh EA Kanada dan diterbitkan oleh EA Sports. Ini adalah entri kelima dalam seri melawan Malam dan dirilis pada tanggal 1 Maret 2011 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Game ini mengambil giliran drastis dari pendahulunya, yang menggambarkan "grittier", "gelap" pengaturan dengan animasi dan pemain kerusakan yang "benar-benar menyampaikan kebrutalan olahraga tinju."
Permainan ini secara resmi mengungkapkan pada tanggal 7 Juli 2010 di sebuah studio EA Sports showcase. Permainan ini game EA Sports pertama yang memiliki fitur mode cerita Hollywood terinspirasi penuh, yang disebut Champion Mode. Cerita mengikuti karir Andre Bishop, seorang petinju berbakat, yang dipaksa untuk mengatasi kemunduran besar termasuk hukuman penjara dan pertarungan promotor korup. Juara Mode dimaksudkan untuk lebih menyampaikan kebrutalan dan kesulitan dari olahraga tinju. Versi iOS dari game ini diterbitkan oleh HB Studios
Screenshots:

Link Download:
Download
Torrent
101 MB .RAR
Utorrent
Official
2 MB .RAR
Jika terjadi Kesalahan silahkan hubungi Admin:

Sekia Artikel Saya Yang Berjudul Download Free Game PC Fight Night Champion semoga bermanfaat.

Post a Comment

Silahkan anda gunakan Name/URL untuk mendapatkan Backlink yang berkualitas.
Link Hidup tidak akan saya tampilkan disini
Blog ini Dofollow
"If you like games and have much money, please buy the Original Games!"