Ads (728x90)

Download Game GTA San Andreas Full Version

GTA San Andreas Cover

ALDI GAMESOFT - GTA San Andreas / GTA SA mungkin kalian sudah tau mengetahui game fenomenal ini ya game ini masih terknal hingga saat ini , game yang mempunyai grafik yang cukup bagus , game ini sering kali di mainkan di PS 2 , bener kan ? Game yang di produksi oleh Rockstar game ini memang sudah menghipnotis ribuan bahakan ratusan Gamers di seluruh dunia bahkan di Indonesia masih banyak memainkan game ini , terkadang atau sering kali kita pergi ke warnet pasti ada game GTA SA ini , game GTA San Andreas ini memang seru dimainkan apalagi dengan teman teman mu karena game ini mempunyai fitur multyplayer jadi kalian bisa memainkannya bersama teman kalian , saya akan membagikan Game GTA San Andreas Full Version Secara GRATIS kepada kalian.
Deskripsi:
Permainan ini berlatar belakang pada Negara bagian fiktif yaitu San Andreas, yang mempunyai tiga kota metropolitan. Berlatar akhir tahun 1992,San Andreas berkisar pada anggota gang bernama Carl "CJ" Johnson yang kembali pulang dari Liberty City ke Los Santos setelah mengetahui kematian Ibunya. CJ menemukan bahwa teman lama dan keluarganya sedang berantakan. Melalui jalan cerita permainan, CJ perlahan membongkar plot dibalik pembunuhan Ibunya selagi mengembangkan usaha bisnisnya. Seperti permainan dalam seri lain, San Andreas terdiri dari elemen permainan mengemudi dan third-person shooters, dan fitur gameplay “dunia-terbuka” yang memberikan pemain untuk lebih beas bermain. Permainan ini menambah beberapa fitur, seperti modifikasi mobil, dan personalisasi karakter, seperti gaya rambut, tattoo, dll.
Hampir sama seperti seri Grand Theft Auto lain, keberhasilan penjualan San Andreas's juga memiliki beberapa kontroversi. Kontroversi yang paling diingat adalah permainan mini seks "Hot Coffee" yang ditemukan dalam permainan Microsoft Windows, yang awalnya di’’disable’’ tetapi kode binernya tidak dihilangkan. Penemuan ini menyebabkan San Andreas diratifikasi ulang di Amerika Serikat dengan segera menjadi rating permainan dewasa dan menyebabkan permainan ini ditarik dari rak retailer. Setelah kode biner permainan Hot Coffe dihilangkan, permainan ini diratifikasi ulang lagi menjadi M (Mature) kembali.
Spesifikasi :
System Requirements :
  • Intel Pentium 4 or AMD Athlon XP processor
  • 384MB(+) of RAM
  • 16x DVD-ROM drive
  • 4.7 GB of free space for a full install
  • 128MB Video Card with DirectX 9 compatible drivers
  • DirectX 9 compatible Surround Sound Card
  • Game pad with twin axis analog controls (USB or Joystick Port)
  • Keyboard & Mouse
Screenshots:
GTA San Andreas Gameplay 
GTA San Andreas Gameplay 
GTA San Andreas Gameplay
Singel Link
Link Download:
Download
Mediafire
3.9GB .RAR
PART 1
Upfile
1 GB .RAR
PART 2
Upfile
1 GB .RAR
PART 3
Upfile
1 GB .RAR
PART 4
Upfile
1 GB .RAR
PART 5
Upfile
1 GB .RAR
Full Rip
Upfile
606 MB .RAR
FIX Sound
Fix Sound Error
17MB .RAR

Jika terjadi Kesalahan silahkan hubungi Admin:

Sekia Artikel Saya Yang Berjudul Download Game GTA San Andreas Full Version Singel Link semoga bermanfaat.

Post a Comment

Silahkan anda gunakan Name/URL untuk mendapatkan Backlink yang berkualitas.
Link Hidup tidak akan saya tampilkan disini
Blog ini Dofollow
"If you like games and have much money, please buy the Original Games!"